2 Februari Muara Enim Memulai Vaksinasi, Simak Siapa 10 Orang Pertama Yang Divaksin

2 Februari Muara Enim Memulai Vaksinasi, Simak Siapa 10 Orang Pertama Yang Divaksin

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-
Pemerintah Kabupaten Muara Enim kini tengah mempersiapkan vaksinasi covid-19 bagi warganya, hal tersebut terungkap pada Kamis (28/01/21) melalui rapat pelaksanaan vaksinasi yang digelar di ruang rapat Serasan Sekundang sekitar pukul 10.00 Wib yang hadiri dan dipimpin oleh Bupati Muara Enim.
Tampak hadir pada rapat itu Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim, Juru bicara gugus covid, Plt Asisten I, Kadinkes Muara Enim.
Melalui rapat tersebut terungkap juga bahwa Kabupaten Muara Enim mendapat jatah 5920 vaksin ditambah 40 cadangan vaksin, dan pelaksanaan vaksinasi di lakukan 3 gelombang yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang.
Untuk gelombang ke-1untuk para tenaga kesehatan sebanyak 3517 orang ditambah para pejabat yang termasuk FORKOPIMDA, gelombang ke-2 TNI Polri dan para Apararatur Sipil Negara (ASN) yang ruang lingkup kerjanya melayani publik atau pelayan masyarakat, sedangkan gelombang ke-3 yakni masyarakat yang profesinya banyak bersentuhan dengan masyarakat seperti para advokat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda jurnalis.
“Bupati Muara Enim H. Juarsah dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung proses vaksinasi, dengan langsung memberikan suport dengan mempersiapan 10 orang sebagai Prioritas atau VIV.
Kita akan melaksanakan vaksinasi dan sebagai contoh sebagai untuk meyakinkan masyarakat agar mau divaksin, kami Bupati Muara Enim bersama unsur FORKOPIMDA akan melaksanakan vaksinasi pertama sekali, tegasnya
“Adapun 10 orang pertama yakni kami Bupati Muara Enim, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim 0404, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kementrian agama, dan Ketua PWI dan dari perwakilan kalangan pemuda yakni Nando”, pungkas (Ccn).
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *