Pj. Bupati Muara Enim Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Lawang Kidul

0

Lawang Kidul, inilahmuaraenim.co.id-Musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Lingga serta warga Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, pada beberapa minggu yang lalu, menggugah empati Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., maka pada Rabu (13/04) bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar, S.H., M.M., meninjau langsung lokasi musibah kebakaran yang telah menghanguskan 3 rumah serta 3 tempat usaha dan 1 bedeng 4 pintu. Dalam tinjauannya, Pj. Bupati menyerahkan berbagai macam bantuan berupa sembako, uang santunan dan keperluan rumah tangga kepada para korban.

 

Pj. Bupati Muara Enimyang didampingi Camat Lawang Kidu, Andrille Martin, S.E., turut menyampaikan rasa prihatin dan duka mendalam terhadap musibah bencana kebakaran yang terjadi, dirinya mengajak para korban untuk berlapang dada atas musibah yang terjadi sebagai suatu ujian. Lebih lanjut, Pj. Bupati juga pastikan bahwa pemerintah daerah akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai bentuk perhatian yang berikan pemerintah untuk menyelesaikan permasalah dengan mencari solusi terbaik serta turut merasakan kesulitan yang sedang dialami warga.

 

Pj. Bupati mengucapkan terimakasih kepada dinas, instansi terkait, BPBD, Damkar perusahaan setempat yang telah memberikan bantuan kepada para korban, serta masyarakat sekitar yang telah membantu memadamkan api. Selain itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada, agar musibah yang terjadi tidak terulang dikemudian hari. Sementara itu dalam keterangannya, Camat Lawang Kidul menjelaskan bahwa, dari bencana kebakaran yang terjadi di Kecamatan Lawang Kidul pada waktu yang berbeda tersebut terjadi diduga akibat korsleting listrik.

 

Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E., disela kegaitan mengatakan terima kasih atas bantuan dan perhatian Pemkab Muara Enim yang diberikan oleh Pj Bupati Muara Enim dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu warga Kecamatan Lawang Kidul yang mendapat musibah, ia berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban musibah kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *