Adu Kambing Pickup VS Truck Warga Gelumbang Satu Tewas, Satu Luber

Adu Kambing Pickup VS Truck Warga Gelumbang Satu Tewas, Satu Luber

Lembak, inilahmuaraenim.co.id-Pada Selasa (09/02/21) sekira pkl 10.30 Wib di Jalan Lintas Palembang Prabumulih Desa Lembak Kec. Lembak Kab. Muara Enim terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara Mobil Truck BG 8440 DH yang bertabrakan dengan mobil pick up BG 8428 CE.
Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Donny Sianipar, SIK melalui Kasat Lantas AKP Desy. Arianti, SH, MH dalam laporannya menerangkan Pengemudi mobil pick up Gran max BG 8428 CE  bernama CIK OLAH yang merupakan warga Lingkungan II Gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim.
“Korban Mengalami luka robek di kepala dan bibir, luka patah tertutup di tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kiri dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan korbam dibawa ke Puskesmas Lembak”, jelasnya.
“Untuk Pengemudi mobil Truck BG 8440 DH bernama Teguh warga  Desa Gumai Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim. Mengalami Luka di kaki sebelah kanan.
Menurut Desy berdasarkan keterangan saksi dan Korban luka  serta olah TKP kronologis kejadian perkara yakni sewaktu mobil Truck NG 8440 DH yang dikemudikan oleh sdr TEGUH berjalan dari arah Prabumulih menuju ke Palembang, setiba di TKP dari arah berlawanan datang mobil pick up Gran max yang dikemudikan oleh sdr  CIK OLAH, diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan oleng ke kanan (masuk ke jalur Truck), melihat hal tersebut pengemudi mobil Truck berusaha menghindar dengan membelokkan setir ke kiri, namun di duga karena jarak yg sudah dekat, serta mobil pick up gran max yang berjalan dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi tabrakan antara mobil Truck BG 8440 DH yg dikemudikan oleh Sdr TEGUH dengan mobil pick up Gran Max BG 8428 CE yg dikemudikan oleh Sdr CIK OLAH.
“Untuk kejadian Lakalantas sudah kita tangani oleh jajaran Lantas Muara Enim dan kita telah mengamankan mobil dan meminta keteterangan saksi-saksi”, pungkas Desy.(rilis Polres ME)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *