Agar mudik lebih tenang Personil Polres Muara Enim memberikan Tips –tips kepada warga

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id -Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Personil Polres Muara Enim Polda Sumsel memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang akan melaksanakan mudik lebaran nantinya.

Dalam kegiatan Ops Ketupat Musi 2023 personil Polres Muara Enim membagikan selebaran himbauan dan edukasi kepada pengunjung di Pasar Inpres Muara Enim, Pertokoan dan Terminal Muara Enim, Selasa (18/04/23).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menerangkan meminta kepada personil Polres Muara Enim agar tak henti-hentinya menyampaikan himbuan kepada masyarakat agar rumah warga aman dan mudik tenang.

Dalam himbauannya, Ketika mudik, rumah menjadi rentan akan risiko pencurian, perampokan dan kebakaran . Jadi agar mudik lebih tenang dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tips -tips ini harus dicoba diantaranya.

Segara lapor ke RT atau RW bahwa kita akan Mudik, cabut semua kabel dan Aliran lisrik – dan aliran tabung Gas LPG , buang semua sampah pada tempatnya, simpan barang -barang berharga dan dokumen penting dikemas dengan aman . Jika memiliki binatang peliharaan sebaiknya dititipkan dan Pastikan semua pintu dan jendela terkunci dan Jangan lupa nyalakan lampu di beberapa bagian rumah.

Semoga dengan himbuan ini, harapannya aparat Kelurahan / Desa lainnya maupun warga saling kerja sama pihak kepolisian . Hal ini sangat penting agar Kamtibmas diwilayah hukum Polres Muara Enim tetap terjaga,” ucapnya.(rilis Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *