Atlet Asal Muara Enim Raih Emas Di Ajang Asian Para Games.

Atlet Asal Muara Enim Raih Emas Di Ajang Asian Para Games.

Jendi Pangabean Saat Menerima Medali Emas (Foto : Istimewa)

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id—Suatu prestasi membanggakan buat Indonesia karena seorang atlet asal Kabupaten Muara Enim Kecamatan Rambang yakni Jendi Pangabean menyumbang medali emas untuk Indonesia pada ajang pesta olahraga Asian Para Games 2018 pada perlombaan renang nomor 100 meter gaya punggung putra yang di gelar stadion Akuatik Gelora Bung Karno di Jakarta pada Kamis (11/10/18).

Moment bersejarah dan membanggakan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Kadispora Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH didampingi Kadin Dispora Saat Menghadiri Kegiatan Lomba Renang

Wakil Bupati Muara Enim Kadispora Muara Enim melalui Drs. H. Khairullah, M.Si dihubungi di ruang kerjanya pada Kamis (18/10/18) mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim turut bangga atas prestasi Jendi  Pangabean yang mengharumkan nama Indonesia diajang Internasional tersebut.

“Ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi Atlet-atlet khususnya Kabupaten Muara Enim, walau dengan keterbatasan fisik tapi berkat kesungguhan dan latihan yang keras prestasi itu bisa diraih,” ujar Rusdi lagi.

“Apalagi Muara Enim sudah memiliki beberapa sarana olahraga termasuk kolam renang, sarana tersebut diperuntukan latihan para atlet renang Kabupaten Muara Enim,” tambah Rusdi kemudian.

“Kita berharap dimasa depan akan lahir atlet-atlet yang berprestasi yang berasal dari Kabupaten Muara Enim tidak hanya renang tetapi dari semua cabang olahraga,” pungkasnya.(Ccn)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.