Bantuan PT SBS Kepada Masyarakat Selama Bulan Ramadhan Direspon Positif Pemda dan Polres Muara Enim

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Program tanggung jawab sosial perusahaan/ Corporate Social Responsibility (CSR) PT Satria Bahana Sarana (SBS) selama bulan ramadahan 1444 H sudah dijalankan dengan lancar. Serangkaian kegiatan dari berbagi sembako sampai pemberian santunan kepada masyarakat Muara Enim mendapatkan respon baik dari Pemerintah Daerah dan Polres Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah selama ini sudah melihat langsung kontribusi PT SBS yang nyata, Kaffah ingin kegiatan positif yang dilakukan PT SBS dapat ditiru oleh perusahaan lain memberikan kontribusi kepada masyarakat Muara Enim.

Penyerapan tenaga kerja lokal juga menjadi nilai lebih bagi PT SBS, yang dimana pemberdayaan ini dapat meningkatkan perekonomian di Muara Enim.

“Ini kontribusi yang baik. Salah satu contoh yang baik itu memang lokalitas tenaga kerja harus diberdayakan. Saya sangat menjunjung tinggi itu dan menyerukan kepada perusahaan manapun, oleh karena itu saya apresiasi PT SBS,” kata Kaffah saat menghadiri kegiatan Gebyar Ramadhan PT SBS di Masjid Besar Syariah Muara, Selasa (18/04/23).

Kaffah berharap agar PT SBS kedepannya terus berkembang dan terus semakin banyak merekrut masyarakat lokal serta memberikan kontribusi baik kepada masyarakat.

“Program SBS berbagi ini harapannya memacu dan memicu perusahaan lain untuk berbagi pula kepada masyarakat,” katanya.

Bentuk kepedulian PT SBS kepada masyarakat selama bulan ramadhan juga menjadi hal yang baik dengan membantu banyak masyarakat yang membutuhkan, terlebih saat harga bahan pokok mengalami kenaikan.

“Ini bulan yang baik tentunya ‘sharing is caring’. Berbagi adalah perhatian, perhatian kita kepada masyarakat tentu Allah akan memperhatikan kita saat kita berbagi,” kata Kaffah.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi berterimakasih kepada PT SBS yang melalui program Safari Ramadhannya dengan berkontribusi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa sembako yang sudah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami sangat berterimakasih atas nama masyarakat dan insitusi Polri kepada PT SBS, kami doakan PT SBS kedepan tetap menjadi perusahaan yang memang sangat dibutuhkan negara dan bermanfaat di masyarakat. Tentu saja PT SBS sangat bermanfaat bagi masyarakat Muara Enim pada dasarnya,” kata Andi.

Setelah menyelesaikan kegiatan selama bulan Ramadhan, Dir Keuangan dan SDM PT SBS Agus Sunaryadi merasakan kegembiraan yang dirasa oleh seluruh direksi dan pegawai PT SBS serta masyarakat sekitar.

“Kita merasa luapkan kegembiaraan kita bersama masyarakat dan anak-anak panti bisa berbagi sedekah dan rasa, mereka juga merasa mendapat perhatian dari kita. Kita juga tetap menjaga silaturahmi ini,” kata Agus.

Keedepannya, PT SBS berharap dapat menjadi perusahaan yang semakin baik dan terus memberikan kontribusi yang lebih dari tahun ini untuk tahun depan sejalan dengan keberhasilan perusahaan.(rel PT SBS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.