BRI Muara Enim Berikan Empat Unit Sepeda Motor Sampah Roda Tiga Pada Pemkab Muara Enim

BRI Muara Enim Berikan Empat Unit Sepeda Motor Sampah Roda Tiga Pada Pemkab Muara Enim

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kebersihan di Kabupaten Muara Enim Pemerintah Daerah bekerja sama dengan perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor cabang Muara Enim menyerahan 4 (Empat) unit sepeda motor sampah roda tiga (R3) merk Viar,  bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asa Ageng Afianto selaku pimpinan cabang PT. Bank BRI Muara Enim yang diterima oleh Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., Haji Juarsah bertempat di Ruang Kerja Bupati Muara Enim, Selasa (15/12).

Pada kesempatan ini, Bupati atas nama pribadi dan Pemkab. Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI Muara Enim yang telah memberikan bantuan kendaraan bermotor pengangkut sampah roda tiga, dirinya menerangkan kendaraan ini nantinya akan dipergunakan untuk kebersihan lingkungan, mengigat bahwa masih minimnya  fasilitas dalam mengangkut sampah, dengan hadirnya kendaraan ini bisa mempermudah bagi petugas untuk mengangkut sampah sampai ke tempat pembuangan akhir (TPA).

.

Pimpinan cabang BRI Muara Enim mengatakan bahwa ini merupakan program tahunan perusahaan serta bentuk kepedulian sosial dalam hal lingkungan, dirinya juga menjelaskan penggunaan sepeda motor sampah roda tiga ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak Pemkab. Muara Enim dengan harapan dapat dipergunakan sebagai alat penunjang kebersihan. Diakhir  Bupati berharap semoga ini menjadi motivasi bagi perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim bersama-sama untuk membangun kabupaten, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. [rilis]

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.