Budi Setiawan Resmi Jabat Manager PT PLN ULP Muara Enim

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Bertempat di halaman kantor PT PLN ULP Muara Enim pada Kamis (14/03/19) dihelat acara  dan ramah tamah dalam rangka pisah sambut Manager PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Enim dari Randhy Kusriansyah kepada Budi Setiawan yang semula bertugas di UP3 Jambi, sedangkan Randhy Kusriansyah bertugas di ULP Sukarami.
Dalam sambutannya Randhy Kusriansyah berpesan kepada karyawan agar tetaplah bekerja dalam moto 4 AS yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja iklas, kerja integritas. 


Menurut Budi Setiawan Manager ULP PLN Ranting Muara Enim yang baru bahwa dirinya tidak asing bekerja di wilayah UP3 Lahat termasuk di ULP Muara Enim karena Mertua dan Istrinya merupakan orang Lahat.
“Saya yakin tidak bisa bekerja sendiri, saya memerlukan suport moril tenaga untuk mempertahankan prestasi yang telah di dicapai oleh Manager ULP Muara Enim yang lama yakni sebagai ULP terbaik dalam katagori ULP nihil tunggakan pelanggan di Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu (S2JB).
“Mohon terima saya sebagai keluarga karena kita adalah satu kesatuan dalam keluarga, untuk mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan,” harapnya
“Dan terima kasih kepada Manager ULP yang lama yakni Pak Randi yang telah menorehkan sejarah di S2JB”, tutup Budi

Budi Setiawan Manager PT PLN ULP Muara Enim Saat Memberikan Sambutan

Perwakilan Karyawan Ishai Budi Matras mengucapkan terima kasih pada Manager PT PLN ULP Muara  Enim yang lama, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.


“Selamat datang dan selamat bergabung kepada pak Budi selaku Manager PLN PLN ULP Muara Enim yang baru, apa yang bapak rencanakan dan targetkan saya mewakili teman-teman siap suport dan mendukung”, ungkapnya


Di sela acara diberikan cindramata kepada  karyawan yang berulang tahun dan memasuki masa pensiun yakni Nazarman dan Yusnawati dan pemberian hadiah kepada Biler yang berhasil menuntaskan tunggakan pelanggan yakni Nurhidayah dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada karyawan terbaik dan terfavorit yakni Rahman dan kantor pelayanan favorit yakni Kantor Pelayanan Tanjung Agung.(Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *