Dampingi Danrem 044 Gapo Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-113, Plh. Bupati Apresiasi Progres Yang Hampir Rampung

0

Ujan Mas-inilahmuaraenim.co.id- Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan., AP,. M.Si., @kurniawan.riduan mengapresiasi progres TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-113 yang hampir rampung atau mencapai 90 persen. Hal ini disampaikan Plh. Bupati saat mendampingi Komandan Komando Resort Militer 044 Garuda Dempo, Brigadir Jenderal TNI, M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., meninjau pelaksanaan TMMD ke-113 Kabupaten Muara Enim di Desa Ujan Baru, Kecamatan Ujan Mas, pada  Kamis (02/06/22).

 

Dalam sambutannya, Plh. Bupati yang juga didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., menyebutkan bahwa TMMD ke-113 yang dilaksanak di Desa Ujan Mas Baru ini kembali menuai kesukseskan setelah sejumlah program fisik dan non fisik yang dianggarkan mencapai Rp2,2 Miliar telah digulirkan dan dirasakan masyarakat. Dirinya menyadari bahwa program TMMD telah membantu pemerintah mewujudkan pembangunan daerah dengan kerjasama, sinergitas dan lintas sektoral khususnya TNI AD.

 

Lebih lanjut, Pj. Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perwira dan prajurit TNI yang terlibat, terlebih program TMMD yang digulirkan hampir rampung atau mencapai 90 persen. Dirinya berharap program TMMD di Kabupaten Muara Enim tak hanya menghasilkan program fisik dan non fisik semata, namun esensi dari program TMMD yakni kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga dimasyarakat.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *