Dinas Pariwisata Gelar Clean Up Day Tour De Bedegung

Dinas Pariwisata Gelar Clean Up Day Tour De Bedegung

 
Tanjung Agung, inilahmuaraenim.co.id-Menjelang pelaksanaan perhelatan colorfull untuk mempersiapkan segala sesuatunya jajaran Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Clean Up Day Tour de Bedegung dan Serasan Betta Kontes yang berlokasi di daerah wisata air terjun bedegung dan taman adipura kota Muara Enim dilaksanakan pada Minggu 8 Maret 2020 yang buka untuk umum.
Kegiatan yang dimulai dengan berbagai kegiatan yakni Aksi Bersih, Camp Komunitas, Lomba Photography Tema Ikan Cupang, Serasan Betta Kontes, Lomba Foto Selfie Clean Up dan Hiburan.

Plt. Kadin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Isdrin, ST dibincangi melalui telpon selulernya mengatakan bahwa sebelum menerima wisatawan diobjek wisata bedegung kita harus mempersiapkan diri yakni dengan bebenah menata objek wisata supaya cantik dipandang mata agar tidak terkesan kumuh.
” Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk  secara bersama-sama dalam kegiatan clean up bedegung ini, karena hal tersebut tidak akan terwujud tanpa partisipasi semua elemen, ungkap Isdrin lagi.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *