inilahmuaraenim.co.id

Diskominfo Muara Enim Dukung Penuh Pembentukan Mal Pelayanan

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Kepala Dinas Kominfo Muara Enim, Ardian Arifanardi Komitmen dukungan penuh dari Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Muara Enim untuk pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muara Enim yang disampaikan disela rapat pembentukan MPP, Kamis (13/8/2020).

Ardian menyampaikan sesuai porsi Dinas Kominfo Muara Enim, dalam mendukung berdirinya MPP Kabupaten Muara Enim yang dilakukan Pihaknya yakni dengan mempersiapkan dua item yaitu instalasi jaringan dan instalasi jaringan internet.
Dua item ini, dikarenakan sudah ada kepastian dan sesuai petunjuk maka akan dianggarkan pada Anggaran Belanja APBD Pemerintah Kabupaten Muar Enim tahun 2021.

Kemudian, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Muara Enim dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Muara Enim diminta agar setiap terkait pembangunan agar dilibatkan Dinas Kominfo baik mulai dari DED maupun interior sehingga meminimalisir terjadinya overlaping.

Sebab, ada pembangunan di dua dinas tersebut ada bagian tugas dari Dinas Kominfo yang sifatnya melengkapi, apalagi saat ini pembangunan sifatnya terintegrasi misal kabel dan jaringan saat ini sudah menggunakan sistem jaringan floor soket dilantai.

Termasuk perencanaan pembuatan tenan – tenan, karena itu perlu matang kami buat. Mumpung ini dari awal.

“Apa yang saya sampaikan perlu direalisasikan agar MPP nantinya berjalan baik,” ujar Ardian. (ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *