Distribusi Air Tersendat Ini Jawaban PDAM

0
Bagian Pipa 12 Inchi milik PDAM Yang Rusak.

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id—Terkait Tersendatnya pendistribusian air bersih di wilayah Kelurahan Pasar I dan Kelurahan Muara Enim yang sejak Rabu kemarin hingga Jum’at Direktur PDAM Lematang Enim Sartono melalui Kasubag Humasnya Jhon Iskandar, SH dihubungi diruang kerjanya pada Jum’at (05/10/18) menjelaskan bahwa terganggunya pendistribusian air untuk warga pada kelurahan Pasar I dan Kelurahan Muara Enim dikarenakan ada kerusakan pada pipa 12 inchi dibagian air baku.

“Kita sudah melakukan perbaikan sejak hari Rabu mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.30 WIB, dan pada hari Kamis kita lakukan perbaikan sampai jam 04.00 fajar,” jelas Jhon.

Direktur PDAM Ditemui Diruang kerjanya (Foto : Istimewa)

” Hari ini juga kita masih melalukan perbaikan, mudah-mudahan kerusakan dapat segera kita perbaiki, sehingga kita dapat melayani pendistribusian air seperti biasa,” harap Jhon kemudian.

Kasubag Humas PDAM Jhon Iskandar, SH

“Kepada warga Kelurahan Pasar I dan Kelurahan Muara Enim, kami mohon maaf atas terganggunya pendistribusian air bersih kepada warga dikedua kelurahan, kami menghimbau kepada masyarakat untuk menghemat air sebelum air dapat mengalir seperti biasa,” pungkasnya.(Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *