Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah Jabat Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim

Palembang, inilahmuaraenim.co.id-Selain pelantikan Bupati Muara Enim, Jumat petang (11/12) juga dilaksanakan pelantikan Ibu Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muara Enim sisa masa bakti 2018-2023 oleh Ibu Febrita Lustia Herman Deru, Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Dewan Pembina TP. PKK Kabupaten Muara Enim.

Seusai Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyerahkan petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dan melantik H. Juarsah, S.H., sebagai Bupati Muara Enim, kegiatan-pun dilanjutkan dengan pelantikan Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah sebagai Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim. Pelantikan ini turut disaksikan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Bupati Muara Enim selaku Ketua Pembina TP. PKK Kabupaten Muara Enim. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa sebagai isteri kepala daerah, maka Ibu Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah secara otomatis akan turut berkiprah mendampingi dirinya sebagai Bupati dalam aktivitas kedinasan dan roda pemerintahan, terutama pada pembinaan dan pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu Ketua Pembina TP. PKK Kabupaten Muara Enim yang baru menyatakan siap mendukung program pembangunan di Kabupaten Muara Enim melalui pelaksanaan 10 program pokok PKK dengan berpedoman pada Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. Dirinya juga memohon doa dan dukungan kelada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim agar mampu menjalankan amanah dan sukses mendampingi Bupati dalam melaksanakan pembangunan daerah. [rilis]

Author: InilahMuaraEnim