Herman Deru Gelar Safari Jum’at Di Masjid Al.Muhajirin

Herman Deru Gelar Safari Jum’at Di Masjid Al.Muhajirin

Palembamg, inilahmuaraenim.co.id-Perhatian Gubernur Sumsel H Herman Deru terhadap kemajuan agama memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Termasuk juga untuk kemajuan umat muslim di Sumsel.

Hal itu terlihat saat Gubernur Herman Deru melakukan safari Jum’at di masjid Al Muhajirin Komplek Bumi Sriwijaya Indah Jalan Soekarno Hatta Palembang, Jum’at (18/6).

Selain untuk melakukan sholat Jum’at berjama’ah, safari Jum’at tersebut juga dijadikan Herman Deru untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat.
.
“Melalui hal ini kita bisa mempererat silahturahmi. Meski tidak bisa bertemu setiap saat, namun safari Jum’at ini diharapkan dapat bermanfaat,” kata Herman Deru.

Dalam safari Jum’at yang dilakukannya di kawasan tersebut, dia juga memberikan sejumlah bantuan untuk perkembangan masjid.

Menurutnya, bantuan yang diberikan kepada setiap masjid yang disambanginya pada saat safari tersebut merupakan bentuk komitmennya, agar masyarakat tidak lagi meminta sumbangan di jalan raya untuk pendanaan pembangunan masjid.(humassumsel)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *