Humas Protokol Pemkab Muara Enim Gelar Futsal Bareng Bersama Insan Media

Humas Protokol Pemkab Muara Enim Gelar Futsal Bareng Bersama Insan Media

Kabag Humpro Saat Memberikan Sambutannya


Muara Enim, Inilahmuaraenim.co.id-Untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan insan media yang berada di Muara Enim Humas dan Protokol (Humpro) Setda Muara Enim menggelar kegiatan Futsal bareng pada Sabtu (24/08/19) di lapangan Glory sekitar pukul 10.00 Wib.
Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim, Jajaran Humpro Setda Muara Enim, Kominfo dan IWO tersebut dilaksanakan dengan sistim setengah kompetisi.

Kabag Humas dan Protokol Setda Muara Enim Arie Irawan, S.STP, M.Si didampingi Kasubag Humas Dodi Rahmat, M.Tr.I.P. sebelum membuka secara resmi kegiatan Futsal Bareng mengungkapkan bahwa kegiatan futsal bareng dilaksanakan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan keakraban jajaran Humpro Setda Muara Enim dengan para wartawan yang bertugas di Muara Enim.


“Kami harap teman-teman semua tetap menjaga sportifitas dan kekompokan, jangan terlalu ambisi ini cuma pertandingan persahabatan tetap jaga kekompakan,” harap Arie.

Suasana Pertandingan Futsal Bareng Antara Tim Humpro Versus Tim PWI Muara Enim A


“Kedepan kegiatan seperti akan kita agendakan secara rutin minimal 1 bulan sekali sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tetap terjaga disela-sela kesibukan kita masing-masing,” lanjutnya.


Sementara itu Ketua PWI Muara Enim Siswanto, SE ditemui disela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Humas dan Protokol Kabupaten Muara Enim atas diselenggarakannya kegiatan futsal bareng tersebut, ia berharal semoga melalui kegiatan olahraga bareng ini dapat lebih mempererat jalinan komunikasi antara Humpro dan wartawan yang bertugas di Muara Enim.


“Dan semoga kegiatan ini dapat terus rutin digelar karena bukan hanya menjalin silaturahmi dan kekompokan namun juga meningkatkan kesehatan,” tandasnya.

Kabag Humpro Saat Memberikan Tropi Bagi Pemenang Lomba


Berhasil keluar sebagai juara pada kegiatan futsal bareng tersebut yakni Tim dari Kominfo sebagai Juara I, Tim PWI A Juara II dan Juara III adalah Tim Humpro, dan pada kesempatan itu diberikan tropi dan uang pembinaan bagi pemenang lomba oleh Kabag Humpro didampingi oleh Kasubag Humas (Ccn)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.