Juara Umum MTQ Kabupaten Muara Enim Ke-38 Diraih Kecamatan Rambang

0

Rambang, inilahmuaraenim.co.id – Mewakili Bupati Muara Enim yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Dangku pada Minggu (30/10/22) Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Riswandar, S.H., M.H., secara resmi menutup Msabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-38 Tingkat Kabupaten Muara Enim, yang dipusatkan di Kecamatan Empat Petulai Dangku yang digelar selama 27-30 Oktober 2022  akhirnya kafilah Kecamatan Rambang berhasil menjadi juara umum.

Dalam sambutannya Pj. Sekda yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan MTQ Ke-38 khususnya masyarakat Kecamatan Empat Petulai Dangku sebagai tuan rumah.

Dirinyapun berharap pelaksanaan MTQ dapat menumbuhkan rasa cinta kepada Al-Quran serta silahturahmi dalam memperkuat rasa persaudaraan serta ukhuwah Islamiah sesama umat muslim di Kabupaten Muara Enim.

Disamping itu, Pj.Sekda mengucapkan selamat kepada Kecamatan Rambang yang berhasil menjadi juara umum. Kemudian juara II Kecamatan Lawang Kidul, juara III Kecamatan Belimbing, juara IV Sungai Rotan dan juara V Kecamatan Rambang Niru.

”Kepada para pemenang kami berpesan untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri sehingga pencapaian prestasi Kabupaten Muara Enim pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) dan MTQ Tingkat Provinsi meningkat ditahun-tahun mendatang,” harapnya. (Rilis prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *