Juarsah : OPD Harus Saling Bersinergi Tingkatkan Pelayanan Publik

Belimbing, inilahmuaraenim.co.id– Melanjutkan konsistensi Pemerintah kabupaten Muara enim dalam rangka mewujudkan visi misi Muara enim yang MERAKYAT, Senin (16/03). Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H didampingi Forkompimda Muara Enim, anggota DPRD Muara Enim dapil 1, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Muara Enim, tim pengerak PKK beserta anggota dan juga unsur tripika kecamatan Belimbing melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) Dinas/Instansi Triwulan Pertama Tahun 2020 bertempat di Kantor Camat Kecamatan Belimbing.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyatukan persepsi baik pihak pemerintah maupun tim penggerak PKK agar program pembangunan dapat segera terealisasi, rakor pada kali ini mengangkat tema “Melalui rakor dinas/instansi kita tingkatkan kualitas pelayanan publik guna terwujudnya Muara Enim untuk rakyat yang agamis,berdaya saing,mandiri,sehat dan sejahtera”.
.
Pada kegiatan rakor tersebut masing-masing kecamatan memaparkan apa yang menjadi program kedepan berikut permasalahan yang perlu di bahas pada setiap kecamatan dalam lingkup dapil 1 (Satu) yang meliputi (Kecamatan Muara Enim, Ujan Mas, Gunung Megang, Benakat serta Kecamatan Belimbing).

Plt.Bupati Muara Enim menyampaikan sambutan sekaligus memimpin Rakor, dalam arahannya beliau menyikapi permasalahan yang lagi banyak di bahas pada saat ini yakni merebaknya wabah virus corona untuk itulah beliau mengingatkan kita semua agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan berharap kita semua nantinya akan terhindar dari penyakit tersebut.

Plt. Bupati juga mengingatkan para kepala OPD untuk bersama-sama bersinergi dalam meningkatkan pelayanan publik, beliau berharap setelah dilakukan pembahasan bersama tersebut apa yang nantinya menjadi permasalahan untuk segera di akomodir dan tindak lanjuti sesuai dengan bidangnya masing-masing dan kepada segenap lapisan masyarakat khususnya dapil 1 untuk mendukung dan mengawasi program pembangunan pemerintah daerah agar dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. (Humpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *