Nurul Aman bersama kakek Rara. (Herozi)

 

Nurul Aman bersama kakek Rara. (Herozi)

Kelekar, inilahmuaraenim.co.id — Kakek kandung Rara juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar tahun 2018, Abdullah, menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim dengan nomor urut 2, Natha (Nurul Aman dan M Thamrin AZ).

Abdullah, tokoh masyarakat Desa Plempang, Kecamatan Kelekar, bersama warganya saat bertemu Nurul Aman dalam silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama mengajak warganya untuk mencoblos nomor 2.

Alasan Abdullah mendukung Natha karena Nurul Aman asli orang Gelumbang, dan telah banyak pengalaman dengan telah mengabdi untuk pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Terlebih selama menjadi anggota Dewan hingga wakil bupati telah banyak diperbuat oleh Nurul Aman untuk Gelumbang dan sekitarnya sebagai tanah kelahirannya.

Abdullah mencontohkan kekaguman masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) kepada klub Sriwijaya FC dan Rara sehingga banyak warga Sumsel mati – matian mendukung, karena berasal dari Sumsel. Begitu juga dengan Nurul Aman yang asli Gelumbang dan asli Kabupaten Muara Enim, justru kenapa kita harus mendukung kandidat lain yang bukan orang Kabupaten Muara Enim.

“Untuk itu, saya menghimbau mari bersama mendukung Natha dan menangkan Natha. Untuk diketahui, di setiap solat tahajud saya selalu mendoakan Natha untuk bisa menjadi bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 hingga 2023,” pinta Abdullah.

Sementara itu, Nurul Aman, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari bapak Abdullah bersama warganya.

Sebelum ke Plempang, Nurul Aman, terlebih dulu menjumpai masyarakat Karang Endah Utara, Kecamatan Karang Endah.

Di kesempatan ini, Rushadi, tokoh masyarakat setempat, mengatakan dirinya bersama masyarakat lainnya tahu persis dengan Nurul Aman yang dikenalnya ramah dan bersahaja. “Maka itu, dia dan warganya akan pilih Natha,” kata Ruahadi. (ri-zi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *