Ketua DPRD Muara Enim Lantik Anggota PAW

Dihadapan 32 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim pada hari ini selepas kegiatan pengesahan APBD tahun 2021, Kamis (17/12) Liono Basuki, B.Sc diusulkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim yang baru masa jabatan 2019-2024. Hal tersebut berdasarkan keputusan rapat paripurna ke XXVIII DPRD Kabupaten Muara Enim, serta pengusulan akan diputuskan oleh ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.
.
Pada kesempatan ini juga berasal dari partai yang sama, Yupi, S.E.,M.M dilantik sebagai Pengganti Antara Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim berdasarkan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor ; 693/KPTS/I/2020 Tanggal 3 Desember 2020.
Dalam sambutannya Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat atas peresmian dan pengangkatan Yupi sebagai PAW Anggota DRPD Kabupaten Muara Enim, dirinya berharap semoga kelak akan menjadikan sosok pemimpin yang amanah, serta menjalankan tugas sebagai DPRD Kabupaten Muara Enim dengan profesional dan menyuarakan aspirasi serta kepentingan masyarakat Kabupaten Muara Enim.
.
Lebih lanjut Bupati ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD terdahulu Aries, HB, S.E., atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, dirinya juga ungkapkan bahwa ini sebagai wujud baru demokrasi di Bumi Serasan Sekundang ini. Dengan harapan kedepan Bupati sampaikan mari bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim memajukan kesejahteraan masyarakat, membangun hubungan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif menuju Kabupaten Muara Enim yang #Merakyat, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.(rilis)

Author: InilahMuaraEnim