inilahmuaraenim.co.id

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Hadiri Pembentukan Pengurus SMSI Muara Enim

Muara Enim, inilahmuaraenim – Ketua Umum SMSI Sumatera Selatan Jon Heri pada Kamis (16/06/2020) bersama 2 (Dua) orang pengurus SMSI Sumsel lainnya yakni Sapta dan Yulie menghadiri pembentukan kepengurusan SMSI Muara Enim, kegiatan yang di gelar di jalan Inspektur slamet itu dihadiri oleh 13 orang pemilik perusahaan media yang ada di Muara Enim.

Formatur sementara kepengurusan SMSI sebelum diadakan PelantIikan Secara resmi adalah Ketua Hafizul Ahkam dari mediamuaraenimnews.com, Wakil Ketua Khairul Amri (Aceng) dari media kabarserasan.com, Sekretaris Taufik Firdaus (Cacon) inilahmuaraenim.co.id, Bendahara Endang Saputra dari media palugadanews.com


Jon Heri Ketua SMSI Sumsel mengungkapkan bahwa SMSi adalah organisasi yang mewadahi media online, SMSI bukan organisasi wartawan akan tetapi SMSI merupakan organisasi yang menghimpun seluruh perusahaan Pers yang memiliki media online.


“Saya berharap kepada media-media online tidak ragu untuk bergabung di SMSI karena di SMSI kita bersama-sama saling memberi saran dan masukan untuk berbenah diri agar perusahaan yang tergabung di SMSI menjadi perusahaan Legal yang dapat diverifikasi oleh Dewan Pers, karena SMSI dapat menjadi jembatan dan tangan kanan Dewan Pers karena SMSI telah menjadi Kontituen Dewan Pers ” Jelasnya.


Lanjut Jon Heri “Sampai saat ini anggota SMSI Sumatera Selatan beranggotakan 100 lebih sampai malam ini. dan SMSI se Indonesia sudah mencapai 1000 lebih anggota, dan di Sumsel sendiri belum di stop untuk bergabung,” bebernya.


“Kami ucapkan juga selamat dan sukses atas dibentuknya SMSI Muaraenim yang dipimpin oleh saudara Hafizul Ahkam, semoga SMSI Muara Enim dapat menjadi wadah dan jembatan yang baik bagi perusahaan media yang ada di Muara Enim .” Ucapnya


Sementara itu Ketua Terpilih SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua rekan para pemilik perusahaaan Pers yang ada di Muara Enim yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin SMSI Muara Enim.


Saya berharap kepada semua pengurus SMSI Muara Enim untuk tetap selalu jaga kekompakan, yakinlah jika kita bersatu kita bisa maju bersama-sama,” harapnya.


“Terima kasih juga saya ucapkan kepada ketua SMSI Sumsel bapak Jon Heri dan ketua Umum SMSI bapak Firdaus atas dukungan dan bimbingannya pada kegiatan pembentukan pengurus SMSI Muara Enim ini,” pungkasnya.(Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *