Kodim Muara Enim Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako Semarakan Bulan Suci Ramadhan

Kodim Muara Enim Bagikan Ratusan Takjil dan Paket Sembako Semarakan Bulan Suci Ramadhan

Muara Enim,  inilahmuaraenim. co. id – -Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP bersama ketua Persit Candra Kirana Kodim Muaraenim serta staff PJU Kodim Muara Enim bagikan ratusan kotak takjil kepada masyarakat dan paket sembako kepada anak panti asuhan Darul Saadah Muaraenim. Selasa, (26/4/22) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah

Kegiatan yang di pusatkan di jalan Ahmad Yani Kel Pasar I Kec Muara Enim tersebut nampak terlihat, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP bersama Kasdim Muaraenim Mayor Chb Jauhari dan perwira staf Kodim 0404/ME serta Ketua Persit KCK cabang XXIX Kodim 0404/ Muara Enim Dewi Rimba Anwar secara langsung membagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan dengan di sambut begitu antusias oleh masyarakat.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dalam rangka pendekatkan TNI AD kepada masyarakat dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan agar dapat saling berbagi rasa kepedulian berempati terhadap sesama.

Selain itu juga, tambah nya Dandim, kegiatan tersebut juga merupakan sebagai wujud rasa syukur atas berkahan yang di berikan oleh Allah SWT dalam menyambut bulan suci ramadhan, bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

” Kegiatan ini juga bertujuan untuk kita saling melatih semangat motivasi saling berbagi kepada sesama ya dalam rangka mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan. Dan Alhmadullillah 150 kota takjil yang kita berikan hari ini kepada masyarakat dalam sekajap langsung habis ,” ungkapnya Dandim.

Lanjutnya Dandim menjelaskan, selain pihaknya membagikan ratusan kotak takjil kepada masyarakat pengguna jalan, pihaknya juga menyalurkan bantuan bahan pokok sembako kepada anak panti asuhan Darul Saadah Muaraenim sebanyak 3 karung beras, 3 Dus Gula pasir, 4 dus Minyak goreng, 3 Dus Mie 3 instan dan
10 karpet telur ayam.

” Kami berharap mudah-mudahan dalam kegiatan ini kita semua mendapatkan keberkahan Hidayah serta dapat meningkatkan kualitas ke Imanan kita untuk berbagi. Kami juga mengajak kepada masyarakat Muara Enim mari kita sama-sama menjaga bulan Suci Ramadhan ini dengan selalu mengisi nilai-nilai kebaikan kepada sesama ,” pungkasnya. (Ccn)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.