Kurniawan : Korban Kebakaran Desa Lebak Budi Akan mendapatkan Bantuan dan Pendampingan

0

Panang Enim, inilahmuaraenim.co.id -Korban kebakaran Kampung II Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim keluarga Hasbul mendapat kunjungan dari Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si.,

Kunjungan tersebut dilakukan seusai kegiatan Bunga Desa ‘Bupati Ngantor di Desa’ di Kecamatan Semende Darat Laut, pada Rabu malam (12/10/22).

Selain menyampaikan rasa duka dan simpati terhadap musibah yang terjadi pada Rabu siang tersebut, Kurniawanpun menyerahkan beberapa bantuan dan memastikan Pemkab. Muara Enim melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan camat akan mendampingi korban hingga pemulihan.

Dalam sambutannya Pj Bupati yang hadir bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., menjelaskan bahwa pendampingan yang dimaksud yaitu dalam rangka pemulihan psikis maupun membantu rehabilitasi rumah warga terdampak kebakaran. Pj. Bupati berharap berharap korban beserta keluarga dapat bersabar menghadapi bencana.

Pj.Bupati berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, terlebih memperhatikan kompor hingga instalasi listrik dirumah sehingga kejadian serupa tak terulang kembali. Dirinyapun mengapresiasi masyarakat Lebak Budi yang dinilai kompak dan guyub saling peduli serta membantu sesama warga yang tertimpa musibah. (Rilis Pemkab ME).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *