Kurniawan : Pisah Sambut Kapolres Muara Enim Tetap Jaga Sinergitas

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Pemerintah Kabupaten Muara Enim, menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolres Muara Enim, dari AKBP Aris Rusdianto, S.I.K., M.Si., kepada AKBP Andi Supriadi, SH.,S.I.K., MH., yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Senin (31/10/22). Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si. bersama Forkopimda, Pj.Sekda, Kepala OPD, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Pj. Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP.,M.Si.,  mengapresiasi kinerja dan sinergitas yang telah dibangun Kapolres Muara Enim sebelumnya AKBP Aris Rusdianto, S.I.K., M.Si., yang telah menjabat selama kurang lebih 10 bulan.

Kurniawan berharap ditempat pengabdian yang baru, AKBP Aris Rusdianto, S.I.K., M.Si., selalu diliputi kesuksesan didalam meniti karirnya di Mabes Polri. Selain itu Pj. Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., sebagai Kapolres Muara Enim.

Pj. Bupati berharap AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan (Koorspripim), Polda Sumatera Selatan, segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan tugas dan kerjanya. Hal ini untuk mendukung terciptanya kestabilitasan Kamtibmas guna mewujudkan percepatan pembangunan daerah.

Sementara itu AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Iostrinya Meita Andi Supriadi, menyampaikan siap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim, dirinya-pun meminta dukungan kepada seluruh pihak dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif di Bumi Serasan Sekundang. [Rilis prokopim-ME].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *