Lantik 33 Orang CPNS,  HNU Tekankan Profesionalisme dan Integritas

0

MPj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., (HNU) pada Kamis (24/02) meresmikan dan menyerahkan Surat Keputusan Bupati Muara Enim tentang pengangkatan  33 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) di Pemerintah Kabupaten Muara Enim di ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Kabupaten Muara Enim,

 

Pj. Bupati Muara Enim yang didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. Emran Tabrani, M.Si., menjelaskan bahwa pengangkatan calon ASN PKN STAN ini ditetapkan penempatannya sesuai Keputusan Bupati Muara Enim Nomor 813/011/KPTS/BKPSDM-3/2022 tanggal 14 Februari 2022. Dirinya juga menyampaikan bahwa sebagai aparatur pemerintah agar mampu mengabdikan diri dengan baik, menunjukkan kinerja yang prima, demi wujudkan cita-cita pembangunan di Kab. Muara Enim.

 

HNU berharap agar para calon ASN ini dapat bekerja dengan baik, berintegritas, dan menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang aparatur pemerintah di perangkat daerah masing-masing.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa sebagai aparatur pemerintah agar mampu mengabdikan diri dengan baik, menunjukkan kinerja yang prima, demi wujudkan cita-cita pembangunan di Kab. Muara Enim.

 

Lebih lanjut HNU menyampaikan bahwa para calon ASN yang diresmikan hari ini merupakan lulusan pendidikan Diploma-III program studi pajak dan akuntansi yang ditempatkan sebagai auditor, pengelola, verifikator dan administrator keuangan di 23 OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

 

Iapun mengingatkan para calon ASN untuk segera beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja sesuai kompetensi serta tidak diperkenankan mengajukan usul pindah unit kerja maupun pindah instansi minimal 10 tahun terhitung mulai diangkat sebagai calon ASN. (Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *