Lapas Muara Enim Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Lapas Muara Enim Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Pada Jum’at (28/05/21) Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim (Lapas) memulai Proses pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas) Muara Enim yang telah memasuki tahapan Desk Evaluasi Internal oleh TPI.

Tahapan penilaian Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) yang diketuai oleh Indra Jaya Ali sukses di.alui oleh Kalapas Muara Enim Herdianto beserta Tim ZI Lapas Muara Enim lainnya dengan baik. Tahapan penilaian tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, Jumat, 28 Mei 2021.

Di awal kegiatan, Tim ZI Lapas Muara Enim menayangkan Video Yel-Yel, Pemutaran Jingle, Maskot dan Video Profil Pembangunan ZI WBBM.

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan oleh Kalapas Muara Enim, Herdianto terkait proses pembangunan ZI WBBM yang meliputi 6 Area Perubhan, Before After, Inovasi Unggulan, Mitigasi Risiko dan Penerapan Budaya Pelayanan Prima.

Terakhir dilakukan tanya-jawab oleh Tim TPI yang berjumlah 5 orang kepada Tim ZI WBBM Lapas Muara Enim. Seluruh tahapan kegiatan dilalui dengan baik dan lancar.

Ketua TPI Indra Jaya dalam sambutannya mengapresiasi progres pembangunan ZI WBBM Lapas Muara Enim.

“Inovasi-inovasi yang ditonjolkan oleh Lapas Muara Enim berorientasi pada pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Kendati demikian, kata Indra, Lapas Muara Enim harus tetap melaksanakan masukan-masukan yang diberikan agar lebih maksimal ke depannya.

Kepala lapas Muara Enim Herdianto mengucapkan terima kasih atas masukan-masukan dari TPI untuk dapat diterapkan guna peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. (*)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *