Mahasiswa IPDN dan STIS Muara Enim Gelar Bagi-bagi Masker

Mahasiswa IPDN dan STIS Muara Enim Gelar Bagi-bagi Masker

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Gabungan dari mahasiswa dari Institut Pemerintahan Dalam Negara (IPDN) yamg berjumlah 3 orang  dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Serasan Muara Enim yang berjumlah 10  orang
dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) pada Senin (08/03/21) menggelar pembagian masker di wilayah Pasar I Muara Enim Kabupaten Muara Enim.
Kegiatan yang juga dihadiri oleh Anggota Babinsa Kelurahan Pasar I Muliawan dan Babinkamtibmas Heriansyah didampngi Jajaran Kelurahan Pasar I Muara Enim.
Ketua KUKERTA IPDN angkatan 28 Putra Arisandi mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker tersebut bertujuan untuk penanganan pandemi covid-19 di wilayah kelurahan Pasar I  Muara Enim.
“Pembagian masker ini menyasar kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Kantor Lurah Pasar I dan masyarakat di sekitar Kelurahan Pasar I mulai orang dewasa sampai anak-anak,” katanya.
Ketua KUKERTA STIS fakultas Hukum Joni Iskandar menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Pasar I.

Sementara itu Lurah Pasar I Miftahsari, S.STp, M.Si ditemui usai kegiatan mengemukan bahwa kegiatan ini adalah satu upaya mengedukasi masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan salah satunya memakai masker.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para mahasiswa IPDN dan mahasiswa STIS Muara Enim yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda dalam upaya penangan pandemi covid-19 di wilayah Kelurahan Pasar I pada khususnya dan Kabupaten Muara Enim pada umumnya,” harapnya(Ccn)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *