inilahmuaraenim.co.id

Melalui Pemilihan Demokratis Mulyadi Jabat RT 04 RW 03 Kelurahan Pasar I

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Melalui rapat warga RT 04 RW 03 Kelurahan Pasar I Kecamatan Muara Enim yang digelar pada Jum’at (03/07/20) di Musholah Al-Huda sekitar pukul 20.00 Wib Mulyadi berhasil menjabat sebagai Ketua RT 04 setelah mengalahkan kandifat lain yakni pejabat RT 04 yang telah berakhir masa jabatan yakni Zulfarsah dengan unggul 5 suara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Pasar I dan Petugas Babinkamtimas Pasar I itu juga dihadiri warga RT 04 sebanyak 43 orang itu digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan diwajibkan memakai masker dan menerapkan sosial distancing.


Pemilihan hasil voting yang dilaksanakan tersebut mencalonkan 2 kandidat yakni Zulfarsah dan Mulyadi dengan memperoleh suara 19 untuk Zulfarsah dan 24 suara untuk Mulyadi. Dengan hasil tersebut Mulyadi akan menjabat Ketua RT 04 selama 3 tahun ke depan yakni 2020-2023.


Lurah Pasar I Miftah Sari usai pelaksanaan pemilihan itu mengucapkan selamat kepada Mulyadi dan mengharapkan Mulyadi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat menyerap aspirasi warga RT 04 dan dapat bersinergi dengan Kelurahan Pasar I.


Menurut Mulyadi ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga RT 04 ia akan berusaha menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan baik. Dan ia juga berharapkan kerjasama dan bimbingan dari Lurah Pasar I dan Pejabat Ketua RT 04 yang lama.


“Saya berharap agar semua warga dapat membantu dan bekerjasama dalam menjalankan jabatan RT 04 dan saja juga akan banyak belajar dari Bapak Zulfarsah,” katanya.

Menangapi hasil pemilihan yang telah dilaksanakan Zulfarsah selaku pejabat lama RT 04 mengungkapkan bahwa ia mengapresiasi atas suksesnya pemilihan Ketua RT 04 dilakukan dengan baik, dirinya menerima hasil ini baik dan mengucapkan selamat kepada Mulyafi dan ia juga memohon maaf jika selama menjabat sebagai Ketua RT 04 jika ada ada kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan.(Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *