Meriah HPN Ke-75 SMSI Muara Enim Gelar Potong Tumpeng Bersama Bupati Muara Enim dan Salurkan Sembako ke Ponpes

Meriah HPN Ke-75 SMSI Muara Enim Gelar Potong Tumpeng Bersama Bupati Muara Enim dan Salurkan Sembako ke Ponpes

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Guna memperingati dan meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 jajaran Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim pada Jum’at (12/02/21)

jalan Insfetur Selamat, Pasar Dua Muaraenim Kecamatan Muara Enim menggelar kegiatan Potong Tumpeng dan Anjangsana ke pondok pesantren (Ponpes).
Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Muara Enim tersebut juga di hadiri seluruh pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim dan para insan jurnalis lainnya.
Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutaannya mengungkap mengatakan bahwa mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Muara Enim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang ke-75 semoga Pers semakin jaya.
“Kita menyadari bahwa peran Pers dalam pembangunan sangat dirasakan tanpa peran dari Pers tentunya pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Muara Enim tidak akan sampai tanpa bantuan Pers atau media, “kata Juarsah.
Bupati Muara Enim saat memberikan ucapan selamat Kepada Sekretaris SMSI Muara Enim yang ditandai suapan potongan tumpeng.
“Kami berharap Pers dalam hal ini SMSI Kabupaten Muara Enim dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Muara Enim sehingga dapat terwujud Muara Enim yang Agamis, berdaya saing, sehat mandiri dan sejahtera” harapnya.
“Mari kita berbuat yang terbaik untuk Kabupaten muara enim melalui tugas dan fungsi kita masing-masing,” ujar Bupati Juarsah.
“Sekali selamat kepada Insan Pers yang tengah berulang tahun ke-75, dan kepada SMSI semoga semakin berjaya dan semakin dapat melebarkan perannya,” tutupnya.
Bupati Muara Enim Bersama Pengurus SMSI Kab. Muara Enim
Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam di dampingi sekretarisnya Taufik Firdaus dan Bendahara Endang Saputra serta pengurus lainnya disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan untuk memeriahkan HPN ke-75.
“Hari ini setelah acara potong tumpeng bersama Bupati Muara Enim kita akan melaksanakan anjangsana ke pondok pesantren yakni ke ponpes Darussa’adah Muara Enim sekaligus memberikan bantuan sembako, terang Hafiz
“Kami dari pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim juga melaksanakan acara lomba mancing yang akan dilaksanaka pada Sabtu (13/02/21) esok hari dan terbuka untuk umum,” lanjutnya.
“Semoga melalui peringatan HPN di tahun 2021 ini, Insan Pers yang ada di wilayah Kabupaten muara Enim, tetap memberikan informasi yang edukatif dan terus bermanfaat bagi seluruh masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh lapisan,” tutupnya.
Sementara itu pimpinan ponpes Darussa’adah Muara Enim Kyai Miftah Kafrawi mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dari SMSI Kabupaten Muara Enim atas bantuan yang diberikan ia mengatakan semua bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan untuk keperluan para santri.
Ketua SMSI Kab. Muara Enim Saat Memberikan Bantuan Sembako
Ia mendokan, semoga  SMSI Kabupaten bermanfaat bagi semua kalangan, terkhusus bagi santri dan pondok pesantren terus menyebarkan informasi yang baik bagi masyarakat,” ungkap dia.(Ccn)
Share