Muara Enim Raih Anjungan Terbaik di Festival Anjungan Sumsel 2022

0

Palembang, inilahmuaraenim.co.id – Prestasi kembali diraih Kabupaten Muara Enim, kali ini Bumi Serasan Sekundang berhasil meraih predikat anjungan terbaik atau terfavorit di Festival Anjungan Sumatera Selatan 2022 yang digelar pada 23 sampai dengan 24 Juni lalu. Piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Dewan Kerajinan Rakyat Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan, Febrita Lustia Herman Deru kepada Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., disaksikan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya dan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., pada Pembukaan Sriwijaya Expo 2022 di Jakabaring Sport City, Sabtu malam (02/07/22).

 

Pj. Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih. Menurutnya hal ini berkat kekompakan dan kerja keras semua pihak, terutama tim Dekranasda Kabupaten Muara Enim yang telah mengemas dan menyajikan anjungan Kabupaten Muara Enim dengan begitu baiknya sehingga mampu menarik perhatian maupun minat banyak pengunjung untuk datang.

 

Sementara itu, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim-pun mengucapkan terima kasih kepada tim Dekranasda Kabupaten Muara Enim maupun seluruh OPD yang telah bahu-membahu dalam festival yang baru pertama kali digelar tersebut. Berkat hal itu, menurutnya panitia menilai anjungan Kabupaten Muara Enim mampu mencuri perhatian pengunjung dengan menampilkan adat budaya serta tradisi yang otentik. Dirinya juga berharap di Sriwijaya Expo 2022 ini Kabupaten Muara Enim-pun dapat mempertahankan prestasi sebagai Juara I penyaji (stand) terbaik seperti tahun sebelumnya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *