Muara Enim Raih Peringkat Ke-2 Pekan Paralimpik Provinsi Sumsel

Muara Enim Raih Peringkat Ke-2 Pekan Paralimpik Provinsi Sumsel

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. Nasrun Umar, SH, MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Muara Enim secara resmi melakukan pembubaran dan penyerahan bonus kepada kontingen Kabupaten Muara Enim yang belum lama ini berlaga di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Jumat (24/12).

Turut hadir pada kesempatan ini, Pj. Sekda Muara Enim Drs. Emran Thabrani, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muara Enim Drs. Saprioma, Ketua KONI Muara Enim Chandra, dan Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.
Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas nama Pemkab Muara Enim dan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada kontingen Peparprov Kabupaten Muara Enim yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim pada Peparprov belum lama ini
Pj. Bupati mengatakan bahwa peringkat ke-2 pada Peparprov Sumsel kemarin yang sebelumnya menempati peringkat ke-5 kiranya bisa dijadikan momentum dan untuk membakar semangat meraih prestasi menjadi Juara Umum pada Peparprov tahun 2023 mendatang di Kabupaten Lahat.
Tidak lupa, Pemkab Muara Enim memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya dan menyiapkan bonus uang pembinaan kepada para atlet dan pelatih berprestasi peraih medali.
“Jangan dilihat dari besaran nominal uangnya, tapi dimaknai sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada saudara – saudara sekalian,” ujar Pj. Bupati.
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.