Nurul Aman Didukung Tokoh Masyarakat Benakat

0

Nurul Aman saat bersama tokoh masyarakat Benakat. (Herozi)

Nurul Aman saat bersama tokoh masyarakat Benakat. (Herozi)

Benakat, inilahmuaraenim.co.id —Dukungan bertambah kuat kepada pasangan calon nomor 2, H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ SH biasa dipanggil masyarakat Muara Enim Natha.

Bertempat di Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kamis (31/5), sejumlah tokoh masyarakat (tomas) di Kecamatan ini mulai dari Pagar Jati, Rame Pasai, Padang Bindu, Pagar Dewa hingga Betung merapatkan barisan sepakat mendukung Natha untuk menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018 – 2023.

Seperti diutarakan Ibnu Hasan, tomas Pagar Jati, mengatakan menjadi kebanggaan hadirnya Nurul Aman di desanya. Lebih dari itu,  selama ini hanya mengenal sosok Nurul Aman di poster – poster dan media cetak, dan kini langsung bersilaturahmi langsung membuat warga semakin mantap untuk mencoblos nomor 2.

Atas nama masyarakat, dirinya menitipkan pesan bila terpilih menjadi bupati Muara Enim 2018 hingga 2023 kiranya bapak Nurul Aman tidak melupakan pembangunan di Desa Pagar Jati khususnya dan di Kecamatan Benakat umumnya.

“Atas penerimaan seperti ini saya mohon maaf kalo ada kekurangan, kami bangga dengan kesederhanaan bapak,” ucap Ibnu.

Senada, Umar Hasan, tomas Rame Pasai, mengaku bangga dengan seorang Nurul Aman. Dari dulu hingga sekarang dia mengenal sosok Nurul Aman tidak berubah sedikitpun. Sedikit bercerita, semasa berkarir politik di PDIP tahun 1992, dia pernah merasakan pahit getir perjuangan mulai dari makan bersama di sekretariat partai.

“Saya selalu memantau karir teman saya ini (Nurul Aman), saat saya lihat sekarang tidak berubah, nah sosok seperti ini yang dibutuhkan masyarakat Muara Enim, pemimpin yang merakyat dan sederhana, kami masyarakat mendukung pak Nurul Aman, semoga Allah SWT meridoi cita – cita mulia sahabat aku ini,” tutur Umar.

Ditambahkan Subran, tomas Betung didampingi tomas lainnya, Mahdan dan Ayu Sinap, mengatakan masyarakat Benakat sudah kenal dengan kepemimpinan bapak Nurul Aman. Dengan pengalaman beliau 2 periode sebagai wakil bupati Muara Enim dan 5 periode sebagai anggota DPRD Muara Enim sudah mumpuni untuk memimpin Kabupaten Muara Enim untuk periode 2018 – 2023.

“Untuk apo pilih yang lain, beliau (bapak Nurul Aman) asli orang Muara Enim dan banyak pengalaman. Kami akan coblos nomor 2,” tegas Subran.

Sementara itu, Nurul Aman, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat untuk Natha melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023.

“Saya ini tinggal selangkah lagi untuk jadi bupati, dan jika Allah SWT meridoi 42 program unggulan Natha bisa direalisasikan di Kabupaten Muara Enim,” harap Nurul. (Herozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *