Nurul Aman : Targetkan 6 Kursi untuk PPP Pada Pileg 2019.

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Melalui kegiatan SANTIAJI PEMILU Legislatif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim yang digelar di Aula Hotel Griya Serasan Sekundang pada (21/12/18) Ketua DPC PPP Muara Enim H. Nurul Aman mengintruksikan untuk raih 6 kursi pada Pileg 2019 mendatang

 

H. Nurul Aman, SH mengatakan bahwa dari hasil Pemilu 2014 yang lalu PPP berhasil mendapatkan 5 Kursi dan salah satu menempati pimpinan DPRD yakni sebagai wakil ketua.

“Kedepan minimal tambah satu kursi di DPRD atau paling tidak 6 kursi DPRD, 2 kursi DPRD Propinsi dan 1 kursi untuk DPR RI, jika perlu posisi ketua DPRD kita ambil,” kata Nurul.

“Pemilu kali ini berat dan bukan berarti para caleg kita diam namun masih berjuang, berjuang untuk merebutkan simpati pemilih tinggal kita bekerja keras untuk meraih target kita, tambah Nurul lagi

“Insya Allah ada kursi untuk kita kita berusaha mempertahankanya dan jangan saja berkurang, kepada saudara-saudara caleg ikuti SANTIAJI sebagaimana mestinya, selama kita sama-sama berjuang tentu akan ada hasil yang kita harapkan dan semoga Allah akan meridhoi kita semuanya,” harapnya.

Acara yang hadiri Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan didampingi Sekjenya, anggota DPRD Sumsel dan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam fraksi Persatuan Pembangunan yang berjumlah 4 orang, dan Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim H. Nurul Aman, SH didampngi oleh Sekjennya Hafiz Firsada, para Pengurus Anak Cabang (PAC) sekabupaten Muara Enim serta Ketua KPUD Muara Enim.

Ketua panitia Zilpasihi dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan SANTIAJI Pemilu diikuti oleh 42 peserta yang merupakan calon anggota Legislatif dalam Kabupaten Muara Enim yang akan maju pada Pemilu tahun 2019 mendatang.

Ketua DPW PPP Propinsi Agus Sutikno, SE, MM, M.BA Propinsi Sumsel mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hasil Mukernas Rapim Nasional PPP yakni Santiaji, dan menurutnya Santiaji adalah upaya para kader PPP untuk mengenalkan atau mensosialisasikan apa yang menjadi tujuan dan cita-cita PPP untuk rakyat bangsa dan negara.

“Bicara hasil pemilu kedepan berat karena dari semua partai peserta Pemilu telah mengeluarkan semua srateginya, sementara Caleg PPP posisinya adalah bertahan,” kata Agus.

“Jika kita bandingkan posisi mencari akan lebih sulit mempertahankan apa yang telah kita raih sekarang, saya berharap setelah kegiatan Santiaji ini kepada para Caleg setelah Januari segera melaksanakan strategi menyerang yakni dalam kontek dekat dengan pemilih,” himbau Agus

“Penting SANTIAJI ini adalah bagaimana kita membuat strategis menyerang itu, dan saya mengajak mari kita bersama-sama untuk merebut simpati rakyat agar apa yang telah kita targetkan tercapai,” pungkasnya(Ccn).

Ketua DPC PPP Muara Enim H. Nurul Aman, SH Saat Menyampaikan Sambutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *