Pasangan Selingkuh Tewas di Room Karaoke Akibat 3 Tikaman Senjata Tajam

Prabumulih, inilahmuaraenim.co.id-Malang benar nasib pasangan selingkuh yang dipergoki oleh suami sahnya pada Rabu tanggal 25 November 2020, sekitar pukul 14.00 Wib, di room 3 lantai 1 Karaoke Diva dikawasan Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.
Kejadian bermula saat pelaku mengetahui bahwa Istrinya berada di Karoeke Diva dengan Pria Idaman Lain, setelah di cek ternyata istrinya berada di Room 3 bersama Korban, dibakar amarah dan cemburu pelaku langsung menghujamkan pisau sebanyak 3 kali, lalu menggorok leher Korban.
Setelah kejadian penikaman tersebut korban sempat meminta bantuan saksi untuk melerai kejadian tersebut, namun korban tak sempat diselamatkan dan akhirnya tewas ditempat kejadian perkara (TKP) dan untuk kepentingan otopsi korban dibawa ke RSUD Prabumulih guna penyelidikan lebih lanjut.
Diketahui bahwa  pelaku penusukan adalah Rivat, (43) berstatus sebagai karyawan di PT. TEL beralamat di jalan Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2 Kel. Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.
Dan berdasarkan olah TKP identitas korban dan keterangan dari saksi korban bernama Ario Fernando, 34 tahun yang merupakan warga Perumahan Guru Jalan Tangkupan Perahu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih timur.
Kini kasus penikaman tersebut telah ditangani oleh pihak polres Kota Prabumulih dengan menangkap pelaku penikaman, mengamankan barang bukti, memasang Police Line di TKP serta memeriksa dua orang Saksi yakni
Eko (32) Security Diva, alamat Jl. Padat Karya Prumnas Vina Sejahtera 2 Blok WJ 02 Kel. Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur dan Abmi Efimi (37) yakni berstatus IRT, berlamat jalan Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2 Kel. Muara Dua Kec. Pbm Timur yang tak lain adalah Istri pelaku penikaman.(Rilis)
Sumber : Humas Polres Prabulih

Author: InilahMuaraEnim