inilahmuaraenim.co.id

PDAM : Hemat Air, Sebab Ada Penyambung Pipa Besar, Ini Daerah Yang Terkena Imbasnya

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Perusahaan Daerah Air Minum Lematang Enim (PDAM LE) giat melakukan dengan mengganti pipa saluran air yang lebih besar agar distribusa air ke pelanggan lebih lancar.

Kepala Cabang PDAM LE Muara Enim Irza Rizaldi melalui Kabag Humas Jhon Iskandar menyampaikan, bahwa mulai hari Kamis (17/07/20) akan dilakukan pengkoneksian pipa 6 inchi di depan TK YWKA Jalan Palembang.

Kabag Humas PDAM Jhon Iskandar, SH

”Sehubungan dengan pengkoneksian pipa baru tersebut, suplai air ke pelanggan di wilayah Kelurahan Muara Enim yakni Kemayoran, Jalan Jenderal A. Yani dan Jalan Jenderal Sudirman akan mengalami gangguan,” kata Jhon.

Masih menurut Jhon katanya pengerjaan pengkoneksian itu akan memakan waktu sekitar 12 jam dan ia agar pelanggan dapat menghemat penggunaan air bersih selama masa pengerjaan up grade pipa tersebut.

” Kami mohon maaf kepada pelanggan PDAM LE atas gangguan ini. Semoga dalam pengerjaan tak ada kendala yang berarti sehingga distribusi aliran ar bersih ke pelanggan akan kembali normal,” pungkas Jhon.(Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *