inilahmuaraenim.co.id

PDP Covid-19 Muara Enim Tambah 1 Orang

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Juru bicara Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta pada Konferensi Persnya di lobi Kantor Bappeda Muara Enim pada Selasa (28/04/20) membenarkan bahwa penderita Covid-19 Kabupaten Muara Enim bertambah 1 orang yang semula berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) berdasarkan hasil tes pagi ini berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau positif terpapar virus Corona dan penderita berprofesi sebagai tenaga medis.

“Kita juga telah melakukan Tracking kepada keluarga korban dan orang yang kontak dengan yang bersangkutan dan pasien telah mendapat penanganan di Rumah Sakit HM. Rabbain Muara Enim” jelas Panca


Lanjut Panca bahwa penderita covid-19 di Kabupaten Muara Enim bertambah satu orang menjadi 2 orang positif, ia menjelaskan pula semua penderita virus covid-19 semua berasal dari impor atau dari luar Kabupaten Muara Enim.


“Kami himbau kepada masyarakat Muara Enim untuk. tidak melakukan perjalanan ke daerah  zona merah, agar tetap menjalankan prosedur yang telah ditetapkan, tetap jarak jarak sosial, jaga kebersihan dan jaga pola hidup sehat,” pungkasnya. (Ccn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *