Pelantikan Pengurus IODI Muara Enim Dihadiri Pj. Sekda

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., pada Sabtu (15/10/22) menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kab. Muara Enim masa bakti 2022-2026 di Balai Agung Serasan Sekundang.

Pj. Sekda menyampaikannya ucapan selamat atas pelantikan pengurus IODI Kab. Muara Enim yang dilantik oleh Ketua IODI Sumsel, Ir. Suparman Romans, dirinya berharap agar IODI mampu menorehkan dan mencetak atlet-atlet unggul olahraga dansa yang mampu berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan tahun 2023 yang akan diselenggarakan di Kab. Lahat.

Pada kesempatan ini, Pj. Sekda yang juga hadir bersama Forkopimda Kab. Muara Enim, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., menyampaikan kepada pengurus IODI yang baru dilantik untuk dapat menerapkan program kerja yang telah disusun nantinya. Dirinya juga berpesan agar kiranya kepengurusan IODI ini dapat menciptakan berbagai inovasi khusunya dibidang olahraga dansa, serta dapat bekerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan terlebih kepada pemerintah daerah.

Lebih lanjut Pj. Sekda mengajak semua pengurus serta para atlet untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pekan olahraga daerah nantinya, mudah-mudahan dengan doa kita bersama Kab. Muara Enim dapat menorehkan hasil maksimal sehingga target nantinya di Porprov Sumsel tahun 2023 mendatang dapat meraih 3 besar. Dirinya mengatakan bahwa Pemkab. Muara Enim akan mendukung penuh atas terselenggaranya program kerja organisasi, dirinya berharap agar melalui kerjasama yang baik ini, IODI Kab. Muara Enim dapat menjalankan tugas secara optimal dan maksimal. [Rilis Pemkab ME]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *