Pelepasan Jenazah Sekda Muara Enim Hasanudin Di Hadiri Ribuan Pelayat

Pelepasan Jenazah Sekda Muara Enim Hasanudin Di Hadiri Ribuan Pelayat

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Di bawah teriknya matahari ribuan masyarakat, baik ASN, Swasta maupun masyarakat biasa berduyun-duyun mengantarkan jenazah Alm Ir H Hasanudin MSi kepersitirahatan terakhirnya di TPU Pelita Sari Kota Muara Enim, Senin (9/11/2020).
Di rumah duka di jalan Karet  tempat
Jenazah Alm H  Hasanudin pada pukul, 11. 00 Wib disholatkan pihak keluarga tampak  ratusan karangan bunga berjejer rapi yang berasal dari semua kalangan yang turut berduka atas meninggalnya Sekretaris Daerah Muara Enim tersebut.
Tampak hadir di pemakaman sejumlah tokoh masyarakat seperti mantan bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, mantan Wabup Nurul Aman dan Hanan Zulkarnain, mantan Sekda Muara Enim Taufik Rahman dan sejumlah mantan pejabat Muara Enim lainya.
Usai disholat di masjid As’Sai jenazah dibawa dengan mobil menuju Kantor Pemkab Muara Enim untuk pemberangkatan jenazah melalui upacara resmi.
Pemberangkatan jenazah melalui upacara resmi ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah.  Setelah itu, dari halaman kantor  Pemkab Muara Enim, jenazah di bawa ke pemakaman Di tempat pemakaman umum (TPU) Pelitasari Kelurahan Pasar I Muara Enim(Ccn).
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *