Peringatan HARLAH Majelis Taklim Miftahul Huda Ke 3 di Meriahkan Berbagai Kegiatan

Foto KH Imam Muarif Dengan Pengurus Majelis Taklim Miftahul Huda Bersama para punggawa


Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Memperingati hari jadinya yang Ke 3 Majelis Taklim Miftahul Huda Muara Enim yang dilaksanakan di maskas besarnya Jalan Pelawaran I Gang Mandiri Kelurahan Pasar I Muara Enim yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti ziarah makam penyebar Islam di Muara Enim Syekh Jalaludin dilanjutkan pengobatan gurah masal kemudian kegiatan donor darah dan sunat masal serta Ruqyah masal diakhiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dimulai dari 15-16 Juni 2019.


Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH yang diwaklii oleh Kabag Kesra Setda Muara Enim H. Drs Zulfikar menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim berterima kasih kepada jajaran Miftahul Huda yg telah mengajak masyarakat Kabupten Muara Enim ke surga karena kegiatan ini sejalan dengan Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yakni Merakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri dan Sejahtera.
“Mari kita ajak semua untuk masyarakat Muara Enim untuk berdzikir, kami mohon kegiatan ini lebih berkembang lagi dengan bekerja sama dengan organisasi yang lain, kalau semua masyarakat Muara Enim sudah agamis dan beriman Kabupaten Muara Enim akan sejahtera,” harapnya.


“Semoga di tahun depan majelis taklim Miftahul Huda akan berkembang lain semakin besar dan merakyat bukan hanya di kota dan akan berkembang di desa dan juga kecamatan lain.

Kegiatan Donor Darah


Pimpinan dan Pengasuh Majelis Taklim Miftahul Huda Kyai Sukin Al-Asghor mengungkapkan bahwa perayaan Harla Majelis Taklim Miftahul Huda dimeriah dimulai sejak Jumat sore pukul 14.00. zairah makam Aulia Syekh Jalaludin, Kemudian pukul 20.00 wib pengobatan Gurah diikuti 60 orang, kemudian Sabtu pagi dimulai pukul 08.00- 1200 sunat masal diikuti 20 anak dan donor darah dengan 30 peserta dan pada pukul 13.00 – 15.00 dilanjutkan dengan ruqyah masal 100 orang, dengan kegiatan puncak harlah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan Ruqyah Masal


“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih telah menghadiri acara ini semoga kehadiran Bapak/dan ibu akan menjadi amal jariah, “
Harapan kami doakan kami, dan suport tanpa doa dan suport para hadirin kami tidak akan berarti  apa-apa, semua.


Sebagai puncak acara digelar ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Imam Muarif dari Jaya Pura Oku Timur bahwa mari kita teladani Nabi Muhammad SAW, karena Nabi Muhammad adalah uswatun hasanah bagi umat agar selamat dunia dan akhirat (Ccn)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.