Pj. Bupati Muara Enim Buka Turnamen Bola Voli di Desa Ulak Bandung

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Sebagai salah satu wadah untuk menyeleksi bakat-bakat baru yang siap dibawa untuk berkompetisi pada ajang yang lebih tinggi, Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., @hnasrunumar membuka Pertandingan Bola Voli yang diikuti oleh peserta kabupaten/kota di Sumatera Selatan, diantaranya dari Kab. Lahat, Kab. Pali dan Kota Prabumulih bertempat di Lapangan Bola Voli di Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujan Mas, Rabu (08/12). Dalam sambutannya Pj. Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya pertandingan bola voli ini, dirinya berpesan kepada seluruh peserta dalam mengikuti ajang turnamen ini menjadikan sebagai ajang mengoreksi diri, menjadikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri khususnya bagi generasi muda.

Pj. Bupati yang didampingi Ketua KONI Kab. Muara Enim M. Candra, S.H., M.Kn., mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara beserta seluruh masyarakat Desa Ulak Bandung yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen bola voli ini. Dirinya berharap kepada seluruh peserta untuk dapat bersaing dan berkompetisi menjadi yang terbaik, untuk itu dirinya meminta agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang berlatih fisik dan mental untuk berkompetisi dalam skala yang lebih besar.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan keguyuban bersama, lebih lanjut dirinya mengingatkan kepada peserta untuk bertanding dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi nilai sportivitas serta tetap mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang. Sementara itu Kepala Desa Ulak Bandung, Noviansyah, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati beserta jajaran dan KONI Kab. Muara Enim yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *