Pj. Bupati Muara Enim Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sumsel

0

Palembang, inilahmuaraenim.co.id -Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., Senin malam (24/10/22) menghadiri undangan malam perkenalan dan pamitan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi. Bersama Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Forkopimda Sumsel di Griya Agung Kota Palembang. Sebelumnya Kapolda Sumsel dijabat Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., yang dilantik Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim) berdasarkan surat telegram Kapolri nomor ST/2224/X/KEP/2022 yang ditandatangani AS SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada dan surat keputusan Kapolri nomor KEP/1386/X/2022 pada tanggal 18 Oktober 2022.

Pada malam kenal pamit yang juga turut dihadiri bupati, walikota se-Sumsel, Pj. Bupati berkomitmen siap membangun kerjasama yang baik antara Pemerintah Kab. Muara Enim dan Polda Sumsel melalui Polres Muara Enim yang berkedudukan di daerah. Untuk itu dirinya berharap sinergitas ini dapat terjalin erat, bahkan dengan seluruh instansi vertikal lainnya khususnya Polda Sumsel demi mendukung terwujudnya Transformasi dalam Polri Presisi yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan demi mengawal jalannya pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati hadir bersama Forkopimda Kab. Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., yang telah mengabdikan dirinya sebagai Kapolda Sumsel sejak 25 Agustus 2021 hingga 14 Oktober 2022 yang kini menempati jabatan baru sebagai Kapolda Jatim. Lebih lanjut dirinya-pun menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi dan dilantik dengan jabatan baru sebagai Kapolda Sumsel. [Rilis prokopim-me]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.