Pj. Bupati Muara Enim Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Pertiwi Guna Sambut HUT TNI Ke-77

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si.,@kurniawan.riduan bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada Selasa pagi (04/10/22 ) mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim, guna Memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Tahun 2022.

 

Upacara ziarah dan tabur bunga yang dipimpin Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan hari jadi TNI ke-77 yang jatuh pada 5 Oktober mendatang.

 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati yang juga hadir didampingi Pj. Sekretaris Daerah H. Riswandar, S.H., M.H., beserta kepala perangkat daerah, menerangkan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan untuk mengenang kembali jasa dan pengorbanan khususnya TNI yang telah gugur berjuang membela keutuhan dan kemerdekaan bangsa.

 

Selain itu melalui kegiatan ini juga Pj. Bupati mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersatu padu membangun Bumi Serasan Sekundang yang lebih sejahtera sesuai dengan visi #Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

 

Adapun petugas pada upacara ziarah dan tabur bunga yaitu Komandan Upacara, Kapten Inf. Arif Nor Rochman, jabatan sebagai Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 404-07 Muara Enim. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan menaburkan bunga ke makam pahlawan sebagai tanda pengenang sekaligus mendoakan arwah pahlawan yang telah gugur. (rilis Pemkab ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *