Pj Bupati  Muara Enim Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj  di Bumi Serasan Sekundang

Pj Bupati Muara Enim Sambut Kunjungan Kerja Pangdam II/Swj  di Bumi Serasan Sekundang

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id–Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Muara Enim Hj Renny Devy Nasrun Umar menyambut kehadiran Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah II Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi, dan para pejabat utama Kodam II/Swj, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus monitoring kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri (Yonif) 141/AYJP, Sabtu Malam (18/12) di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim.
Saat menyampaikan sambutannya, Pj Bupati yang didampingi unsur Forkopimda dan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Emran Tabrani menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pangdam atas sinergi, perhatian dan dukungannya kepada pemerintah daerah maupun masyarakat, khususnya dalam masa pandemi Covid-19 ini yang dilandasi dengan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong dalam bingkai kemanunggalan TNI bersama rakyat.
Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim menargetkan diakhir tahun 2021 ini 70% masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah tervaksinasi. Berdasarkan sumber data dari Kemenkes RI, sampai tanggal 17 Desember Pukul 18.00 WIB kemarin telah mencapai 303.323 jiwa dari target sebesar 315.195 jiwa atau sudah terealisasi 67,36% dari target yang ditetapkan. Masih tersisa 2,64% lagi.
” Tentunya pencapaian herd imunity di Kab. Muara Enim ini tak luput dari kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim bersama dengan Unsur Forkopimda yang telah meluangkan waktu dan pikirannya untuk mengatasi masalah Covid-19 di Kab. Muara Enim, saya optimis dengan kerja sama yang baik antara seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kab. Muara Enim herd imunity 70% tersebut dapat kita capai,” tegas Pj Bupati.
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.