Pj Bupati Rotasi 8 Pejabat Eselon II

0

Suasana pelantikan 8 pejabat eselon II. (Herozi)

Suasana pelantikan 8 pejabat eselon II. (Herozi)

MuaraEnim, inilahmuaraenim.co.id — Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah, melakukan rotasi 8 jabatan setingkat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Jumat (7/9) di Balai Agung Serasan Sekundang.

Delapan pejabat itu yakni Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Azmirin Zubaidi, bertukar jabatan dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Muzakar, lalu, Siti Herawati, jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi menggantikan Ali Rachman yang menjabat Kepala Dinas Sosial.

Selanjutnya, Ramlan Suryadi, semula Kepala Dinas Perumahan Pemukiman menjadi Kepala Bappeda yang pendahulunya, Abdul Nadjib beralih menjadi Asisten Umum Sekretaris Daerah. Terakhir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat, Ahmad Yani dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Permukiman.

Sementara itu, Teddy Meilwansyah, menerangkan bahwa pengangkatan 8 pejabat eselon II ini sudah melalui tahapan seperti uji kesesuaian (job fit) semula diikuti 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Muara Enim di Palembang selain untuk mengisi jabatan adanya pejabat yang memasuki usia pensiun.

Dan terkait pengangkatan ini, lanjut Teddy, sudah dilaporkan kepada Kementerian Dalam Negeri dengan Nomor : 821/6772/SJ pada 5 Septemnber dan Komisi Aparatur Sipil Negara dengan Nomor : 3-1841IKASN1812018 pada 30 Agustus 2018.

“Selamat saya ucapkan kepada pejabat yang telah dilantik, dan pejabat yang telah dilantik tersebut dapat mulai melaksanakan tugas yang telah diamanahkan,” ucap Teddy seraya berharap. (Herozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *