Plh. Bupati Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, Targetkan Prestasi Tingkat Nasional

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id- Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si. @kurniawan.ridwan bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P. resmikan dimulainya Liga Santri Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Zona Wilayah Kodim 0404 Muara Enim Tahun 2022 di Stadion Sekundang Bara, Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim, Senin (20/06/22).

 

Atas nama Pemkab Muara Enim, Plh. Bupati mengucapkan selamat dan mengapresiasi diselenggarakannya Liga Santri Piala Kasad Zona Wilayah Kodim 0404 Muara Enim Tahun 2022 ini.

Kejuaraan sepak bola yang merupakan agenda nasional PSSI dan TNI AD dengan diikuti oleh 1.511 tim sepakbola di seluruh Indonesia. Dirinya juga menerangkan bahwa momentum ini harus dijadikan motivasi untuk berprestasi lebih baik lagi, khususnya bagi pemenang yang nantinya akan mewakili Kabupaten Muara Enim pada ajang selanjutnya di tingkat Provinsi Sumatera Selatan hingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di tingkat nasional.

 

Lebih lanjut, Plh. Bupati mengajak para peserta agar menjaga kondusivitas dan menjunjung tinggi sportivitas. Dirinya juga menyampaikan bahwa tidak hanya sepak bola, Pemkab. Muara Enim bersama forkopimda siap mendukung hadirnya berbagai ide dan inovasi lainnya untuk meraimaikan kembali dunia olahraga dan budang-bidang lainnya yang sempat redup akibat wabah Covid-19. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *