Plh. Bupati Ikuti Sepeda Santai Bersama Warga, Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id- Diikuti antusias masyarakat kegiatan olahraga bersepeda santai yang digelar Polres Muara Enim dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang berlangsung meriah. Minggu (19/06/22) Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si.,@kurniawan.riduan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., @nurmalasari7280 nampak senang saat mengikuti kegiatan olahraga bersepeda santai tersebut. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan momen berkumpul bersama keluarga serta mampu menumbuhkan rasa peduli terhadap kesehatan tubuh dengan rutin berolahraga.

 

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Bupati yang juga hadir bersama Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., menyampaikan bahwa selain baik untuk kesehatan kegiatan ini utamanya juga dapat dijadikan sebagai ajang berkumpul bersama keluarga. Dirinya menjelaskan bahwa Pemkab. Muara Enim akan siap mendukung kegiatan keolahragaan yang dinilai baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita bersama. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-76 tahun kepada seluruh Anggota Kepolisian RI melalui Kapolres Muara Enim, AKBP. Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si., semoga dihari jadi Bhayangkara ini dapat menjadikan Polri semakin maju dan lebih dicintai masyarakat dan terus bertransformasi menuju Polri yang Presisi.

 

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP. Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar serentak pada jajaran Polda Sumatera Selatan, hal ini merupakan wujud nyata sinergi Polri bersama pemerintah dalam membangun daerah melalui kegiatan sosial masyarakat lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Plh. Bupati berkesempatan memberikan hadiah utama berupa sepeda motor kepada masyarakat yang beruntung pada acara sepeda santai tersebut.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *