Plh. Bupati Minta Saran, Masukan Dari Ulama, Saat Sambangi Pesantren,

0

SDL, inilahmuaraenim.co.id- Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., didampingi Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P., M.IP.,  Anggota DPRD Muara Enim, Kasman, Kepala OPD, Senin (06/06/22) berkunjung ke beberapa pondok pesantren Al-haromain di Kecamatan Semende Darat Laut, dan Pondok Pesantren Darul Ulum Danau Ringkih, Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu. Plh. Bupati menyampaikan kehadirannya menyambangi para ulama demi meminta doa restu, serta masukan dan pemikiran untuk membangun kabupaten ini, dirinya berharap dengan dukungan dari para ulama, insyallah dapan berjalan satu arah, satu tujuan untuk membangun Kabupaten Muara Enim untuk lebih baik lagi.

Plh. Bupati selain berkunjung juga berkesempatan bercengkerama dengan para santri, dirinya merasa senang mendapat sambutan hangat dari para santri serta masyarakat sekitar. Dirinya menyakini kehadiran pemerintah di tengah masyarakat adalah bukti dari tanggung jawab seorang pemimpin kepada masyarakat, menyaring aspirasi yang, kritik dan saran dengan tujuan kemaslahatan umat dan masyarakat.

Lebih lanjut Plh. Bupati juga menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada para ulama, tanpa adanya ulama, maka takkan ada kabupaten ini, menurutnya umaroh butuh dukungan dari para ulama, demi mengambil keputusan, kebijakan, sehingga dalam melaksanakan roda pemerintahan di kabupaten akan lebih bijaksana. Dirinya juga berharap kepada para santri yang telah menempuh pendidikan di pondok pesantren ini, akan menjadi seorang dai muda, yang tidak hanya paham agama tapi cerdas dalam mengambil keputusan dan menjadi kebanggaan Kabupaten Muara Enim ini. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *