Plt. Bupati Muara Enim Beri Tali Asih kepada Perintis kemerdekaan dan Veteran Maknai HUT RI ke-78

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para perintis kemerdekaan dan veteran yang telah berkorban dan berjuang membela tanah air di Bumi Serasan Sekundang, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., @ahmadusmarwikaffah bersama Plt. Ketua TP. PKK. Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada 149 perintis kemerdekaan yang terdiri dari 18 Veteran, 71 Viveri dan 60 PWRI.

 

Penyerahan tali asih yang juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., ini dilaksanakan dalam acara Ramah Tamah Bupati Bersama para Legiun Veteran yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, pada Kamis (17/08/23).

 

Dalam sambutannya Plt. Bupati yang juga hadir bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta Sekretaris Daerah Ir. Yulius, M.Si., dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan rasa terima kasih kepada para Legiun Veteran atas jasa dan pengorbanan dalam memperjuangan dan merebut kemerdekaan.

 

Dirinya berharap semoga di hari Kemerdekaan RI ini dapat menambah semangat sekaligus keoptimisan para anak bangsa dan generasi penerus dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah yang berkeadilan, merata dan berkelanjutan.

 

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian maupun dedikasi para pejuang, veteran, purnawirawan dan wredhatama dalam memperjuangkan serta mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan hal positif dan juga baik sehingga dapat mewujudkan peningkatan pembangun yang adil, merata dan berkelanjutan.

 

Selain itu diharapkan acara ramah tama yang didampingi Ketua Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Muara Enim, H. Zulkifli Hasan, S.E., mampu membangkitkan dan meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme semangat kebangsaan serta nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi muda. (rilis prokopim-me)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *