Plt. Bupati Muara Enim Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Merdeka

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., @ahmadusmarwikaffah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (01/07/23).

 

Pada upacara peringatan Hari Bhayangkara yang dipimpin Kapolres Muara Enim, AKBP. Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., ini mengusung tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

 

Dalam kegiatan yang dihadiri Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., @nurulvitautami ini, Plt. Bupati mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja, loyalitas dan dedikasi seluruh insan bhayangkara khususnya jajaran Polres Muara Enim dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Muara Enim.

 

Dirinya berkomitmen mendukung gerakan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi ‘Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan’ dalam menyongsong pemilu damai menuju Indonesia emas.

 

Untuk itu dirinya mengharapkan sinergi seluruh pemangku kepentingan dalam mengawal jalannya pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Pada kesempatan itu diserahkan pula piagam penghargaan kepada Personel Polres Muara Enim yang berprestasi dalam penyelesaian maupun pengungkapan kasus hukum.

 

Adapun petugas pada upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Kabupaten Muara Enim ini, yakni Komandan Upacara, AKP. Fery Firdayanto, selaku Kasat Binmas Polres Muara Enim, Perwira Upacara, Kompol. Toni Arman, S.H., selaku Kabag. Ops. Polres Muara Enim, dan ajudan inspektur upacara, Bripda. Risvaldy Haris, S.H. (rilis prokopim-me)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *