inilahmuaraenim.co.id

Plt Bupati Muara Enim Lantik Direktur Utama Perusda Sarana Pembangunan

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id-Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., Haji Juarsah disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim yang diwakili oleh Munyati, S.H., M.H., dan Ketua Badan Pengawas Daerah, Ir. H. Abdul Nadjib, M.M., Selasa pagi (25/08) melantik direksi baru Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim (PDSPME) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim. Adapun para pejabat baru Perusda yang dilantik yaitu Novriansah Regan sebagai Direktur Utama; Alfonsus Sujono Purba sebagai Direktur Utama Bisnis dan Produksi; kemudian H. Bambang Widodo sebagai Direktur Umum dan Keuangan.
Dalam arahannya, Plt. Bupati berpesan agar para direktur yang baru dapat bertanggung jawab dalam menjalankan amanah dan mampu membawa perusahaan semakin produktif maupun inovatif yang nantinya akan berimplikasi terhadap pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. Lebih lanjut dirinya berharap kepada perusahaan, BUMD/BUMN/BUMS lainnya di Kabupaten Muara Enim agar dapat menjalin kerja sama usaha bisnis yang lebih baik lagi dengan PDSPME. 
Plt. Bupati juga membuka peluang sebesar-besarnya kepada semua pihak untuk bersinergi demi membangun perusahaan daerah milik Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini. Pelantikan ini juga di hadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, S.E., para kepala perangkat daerah Pemkab. Muara Enim dan pimpinan BUMN/BUMD/BUMS yang ada di Kabupaten Muara Enim.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *