Plt. Bupati Muara Enim Siap Dukung Pengembangan dan Kemajuan Universitas Serasan

0

Muara Enim, inilahmuaraenim.co.id – Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., berkomitmen siap mendukung penuh upaya pengembangan dan kemajuan Universitas Serasan (Unsan) demi mewujudkan mutu pendidikan yang berkualitas sehingga mampu bersaing dengan universitas lainnya.

Hal itu disampaikan Plt. Bupati saat menerima kunjungan silahturahmi pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim yang dipimpin Ketua Yayasan Ir. Firman Suwargo, yang bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin (06/02).

Dalam pertemuan tersebut, Plt. Bupati yang hadir didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., beserta kepala perangkat daerah lainnya berkomitmen siap mendukung kemajuan kualitas pendidikan khususnya keberadaan lembaga pendidikan di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya juga menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Pemkab. Muara Enim dengan Yayasan Perguruan Tinggi Serasan, menurutnya hal tersebut dapat membantu memberikan perubahan khususnya pada kapasitas dan pengembangan SDM, penerapan inovasi dan Iptek.

Sementara itu Ketua Yayasan yang juga hadir bersama Pembina Yayasan, Bambang Sugiharto, S.E., mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pemerintah daerah dan siap berkontribusi dibidang keilmuan yakni penelitian dan penerapan hasil riset.

Kedepan pihaknya juga siap membantu memberikan ataupun pendampingan bagi kepala desa yang ingin meningkatkan kompetensi dengan melanjutkan pendidikan di Unsan. (rilis prokopim-me)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *